Raih Cita-cita Mu! Cinta Akan Mengikuti Mu…

Masih ingat dengan filosofi cinta di Strategi Sukses Bercinta? Ya, cinta itu seperti bayangan, semakin dikejar malah semakin lari. Kalau  gak percaya, silakan buktikan sendiri sampai kelelahan dan kehabisan tenaga. Tetapi jika anda berhenti dan pergi sesukanya, anda pasti akan diikutinya.

So, tidak bolehkah mencintai dan mengejar cinta seseorang? Mmm, tentu saja boleh, asalkan anda tidak memfokuskan hidup dan kebahagiaan anda hanya pada orang tersebut. Apa yang terjadi jika kita mulai memusatkan hidup dan kebahagiaan pada seseorang? Yang terjadi adalah kebahagiaan itu akan rusak dan timpang. Aneh bukan???

Baca lebih lanjut

Cara Memancarkan Kepercayaan Diri

“Aduh, gue lagi galau nih!…” “Aku lagi bete sama semua-semuanya!!!” “Sedih banget deh!, mau ngapain gak tau deh…”

Itulah sekelumit kalimat yang sering kita dengar dari teman-teman di sekitar kita. Setiap orang pasti pernah merasakan hal yang sama, tetapi reaksi masing-masing kita bisa saja berbeda. Untuk itu disini akan diulas bagaimana cara menghadapi dan mengendalikan perasaaan negatif yang sering kita temui sehari-hari. Bukan maksud mengajari, tetapi hanya sekedar berbagi. Ini bukan monolog, jadi siapa pun bisa berkomentar dan mengemukakan pendapatnya. Mari kita sama-sama berbagi, buang semua beban pikiran dan rileklah!.

Baca lebih lanjut

Strategi Sukses Bercinta

Mungkin anda pernah mengalami putus cinta, cinta bertepuk sebelah tangan, dicuekin sama si dia, kekasih berpindah ke lain hati? Apa yang anda rasakan? Marah, kecewa, cemburu, sakit hati dan frustasi? Kemudian apa yang hendak anda lakukan? Pergi ke dukun? He he… Sebaiknya jangan, sebab itu dilarang agama. Lalu bagaimana dong? Nah… itu dia.

Baca lebih lanjut

Manfaat Bawang Putih

Manfaat Bawang PutihSebuah studi ilmiah di Jerman menemukan fakta bahwa bawang putih mempunyai manfaat yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Manfaat / khasiat bawang putih tersebut adalah :

Melon, Penurun Berat Badan Alami

Buah melon yang dapat kita temukan sehari-hari, punya arti penting bagi kesehatan. Zat-zat gizi yang dikandungnya, baik untuk kulit, mata, saraf dan ginjal.

Baca lebih lanjut

Masalah Vagina Wanita

Mungkin Anda sebagai wanita pernah mengalami keputihan abnormal, menstruasi abnormal, gatal-gatal berlebihan, pendarahan abnormal dan lainnya. Yang pasti ini pasti sangat mengganggu kenyamanan dan bahkan sebagian wanita merasakan sakit yang berlebihan di bagian vaginanya.Tapi tahukah anda apa yang menjadi faktor penyebabnya?

Baca lebih lanjut

Penyembuh Alami

Berbagai tanaman dan tetumbuhan liar banyak digunakan sebagai bagian dari obat-obatan modern, karena dipercaya mempunyai khasiat yang dapat menyembuhan berbagai penyakit.

Tetapi tidak semuanya dapat digunakan untuk pengobatan, sebagian malah mempunyai racun yang berbahaya bagi kesehatan. Selain itu, cara pengolahan dan pemakaian  yang tidak sesuai takaran juga dapat memberikan efek samping yang merusak kesehatan. Sehingga sangat diperlukan kehati-hatian.
Berikut adalah beberapa tanaman dan tetumbuhan yang berkhasiat jika diolah dan digunakan dengan benar.

Pepaya

Pepaya matang baik buat pencernaan dan juga kaya akan vitamin. Pepaya sangat baik bagi penderita sakit maag dan berbagai keluhan lambung, karena papaya memudahkan lambung mencerna makanan berprotein seperti daging, telur dan sebagainya.
Khasiat lainnya, pepaya juga dapat mengurangi cacing-cacing di dalam usus.
Caranya :
Kumpulkan 3 atau 4 sendok teh (15-20 ml) cairan putih atau getah yang terdapat pada buat papaya yang masih muda atau getah yang ada dibatang jika pohonnya dipotong. Campurkan dengan madu secukupnya, kemudian aduk dengan secangkir air panas. Setelah itu ramuan ini dapat diminum. Kalau bisa minum bersama obat pencahar.

Baca lebih lanjut